Valentine For Cancer : Let Them Feel Our Love

Bulan Februari seringkali diidentikkan dengan bulan kasih sayang karena tanggal 14 Februari biasa dirayakan sebagai Hari Valentine, hari kasih sayang. Selain Valentine, di bulan Februari juga terdapat hari special lainnya yang terdapat pada tanggal 15 Februari yaitu hari kanker anak internasional. Untuk merayakan kedua hari special tersebut dan untuk berbagi kasih sayang dengan lingkup yang lebih luas karena memang kasih sayang adalah hal yang tidak terbatas, Leo Young Club (LYC) Jakarta Kota sebagai salah satu organisasi anak muda yang bergerak dibidang social ingin merayakan bulan penuh kasih sayang ini dengan anak-anak penderita kanker.

Acara ini bertajuk “Valentine For Cancer : Let Them Feel Our Love” ini akan diadakan di Yayasan Onkologi Anak Indonesia (YOAI) @YoaiF pada tanggal 22 Februari 2014 di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta Barat. Di acara tersebut, anak-anak penderita kanker disana akan dihibur dengan storytelling, bernyanyi bersama @lawperformers, menggambar bersama, serta pertunjukan card flourish oleh @abie__Jie juga nantinya kami akan memberikan donasi berupa uang dan bingkisan.

Teman-teman yang ingin berpartisipasi bisa menyumbangkan donasi ke rekening mandiri (156-000-3355-684) atau BCA (708-024-0541) atas nama Steffira Kusumadevie yang nantinya akan diberikan kepada adik-adik penderita kanker disana. Nanti bukti transfernya bisa dikirim via email ke lycjakartakota@gmail.com atau via whatsaap dengan Wulan di 0812-986-772-29

Selain itu juga akan dibuat sebuah video yang berisi foto-foto dukungan dan semangat untuk adik-adik yang sedang berjuang melawan kanker di YOAI. Foto-foto tersebut berasal dari partisipasi teman-teman yang ikut memberikan fotonya dengan pesan semangat yang telah teman-teman tweetpict dengan mention ke @LYCJakartaKota dengan hashtag #ValforCancer atau juga di upload di instagram dengan follow @lycjakartakota terlebih dahulu, kemudian tag kami di foto tersebut dan juga pakai hashtag #ValforCancer. Nantinya akan dikompilasikan ke dalam sebuah video musik yang pastinya akan kita berikan kepada adik-adik di YOAI. Video tersebut juga akan kita publikasikan secara luas agar teman-teman yang sudah berpartisipasi dapat melihat video tersebut.

Kalian bisa berkunjung ke www.lycjakartakota.weebly.com untuk mengetahui lebih lengkap mengenai acara ini. Jangan lupa dengarkan lagu Bergandeng Tangan dan Berbagi Terang di tonton juga video lagu Bergandeng Tangan http://bit.ly/1nRxUD4 dan video lagu Berbagi Terang http://bit.ly/1betIog  yang menjadi bagian dari acara ini.

Kanker pada anak kini sudah menjadi fenomena yang kerap terjadi di sekitar kita. Mereka perlu dukungan kita. Mereka perlu mengetahui bahwa banyak orang yang peduli terhadap mereka dan selalu ingin membuat mereka tersenyum bahagia ditengah perjuangannya. Ayo tunjukkan kepedulian kalian dengan berpartisipasi dalam acara Valentine for Cancer! Dare to share and let them feel our love 🙂