HEXION 2013

Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HIMTI) Universitas BINUS akan kembali mengadakan acara tahunan HIMTI Expo and Competition (HEXION). Tema “Experiencing Interactive Technology”. Acara ini diselenggarakan dengan menampilkan teknologi-teknologi interaktif kepada mahasiswa – mahasiswi maupun masyarakat luas melalui lomba, expo, seminar, dan workshop. HEXION 2013 akan berlangsung di kampus Anggrek BINUS mulai dari tanggal 16 Desember 2013 hingga 21 Desember 2013. Tujuan utama acara HEXION 2013 adalah untuk membuka pikiran masyarakat luas  tentang teknologi terkini yang jarang terlihat dalam kehidupan sehari-hari. Acara ini juga mewadahi mahasiswa-mahasiswi khususnya jurusan Teknik Informatika yang ingin menuangkan kreativitasnya melalui lomba. Selain itu, dalam acara ini terdapat seminar dan workshop dari Advanced Micro Devices (AMD) Indonesia. Serta tidak ketinggalan yaitu Expo dengan menampilkan karya mahasiswa – mahasiswi School of Computer Science BINUS University.

Pada tanggal 18 Desember 2013 akan diadakan Seminar dengan tema “The Next Gen Computing Power – AMD Accelerated Processor”. Seminar HEXION 2013 ini  bekerja sama dengan Advanced Micro Devices (AMD) Indonesia. Dalam seminar ini peserta diharapkan  mendapatkan banyak sekali pengetahuan serta ilmu baru yang dapat digunakan sebagai penambah wawasan. Untuk tanggal 20 Desember 2013 akan diadakan workshop yang tidak kalah menarik dengan seminarnya. Workshop HEXION 2013 ini adalah “Maximize Computing Processing Through Open CL Programming”. Dalam workshop ini para peserta workshop dapat langsung mencoba secara langsung materi. Sementara itu, pada tanggal       16 – 21 Desember 2013 dimana selama seminggu penuh HEXION 2013 akan mengadakan Expo di Balkon Lantai 2 – 4 Kampus Anggrek BINUS. Di acara expo ini, nantinya akan ada pameran teknologi yang menampilkan karya-karya dan aplikasi-aplikasi terbaik terkini, baik berupa hardware maupun software. HEXION 2013 melibatkan vendor/perusahaan dan software house serta mahasiswa-mahasiswi BINUS University yang bekerja sama dalam mendukung pelaksanaan dan turut mensukseskan penyelenggaraan event ini.

HEXION 2013 memiliki rangkaian acara antara lain yaitu Lomba dimana  akan diadakan berbagai macam lomba yang terbuka untuk umum. Lomba-lomba tersebut adalah: Kompetisi DoTA 2, Counter Strike: Online, FIFA 14, Tekken Tag Tournament 2 serta HIMTI.org Web Design Competition. Total hadiah HEXION 2013 sangatlah menarik yaitu 12 juta++. Tunggu apa lagi?? Untuk bisa membawa pulang total hadiah lomba, pastinya kamu harus mendaftar berbagai lomba HEXION 2013. Kompetisi-kompetisi ini sengaja diadakan sebagai ajang untuk meningkatkan dan menyalurkan kreativitas serta hobi dalam sebuah kegiatan yang positif. Semua kompetisi ini sifatnya terbuka untuk umum. Jadi masyarakat luas dapat ikut berpartisipasi dalam acara ini.

Untuk pendataran HEXION 2o13, kamu dapat mengunjungi stand HIMTI Lantai 6 di Kampus Anggrek BINUS. Informasi lengkap dapat follow akun Twitter @HEXION2013 dan www.himti.org/hexion2013,  dimana kalian dapat mengetahui informasi terbaru mengenai HEXION 2013. Akan sangat disayangkan jika kalian melewatkan event ini begitu saja, karena di HEXION 2013 kalian pasti bisa mendapatkan banyak ilmu serta pengalaman baru yang pastinya seru dan menarik. Tidak hanya itu saja, kalian juga bisa mengasah kemampuan kalian dalam kompetisi-kompetisi yang akan diadakan di HEXION 2013! Jadi tunggu apa lagi?? Daftarkan dirimu segera serta menangkan total hadiah lomba HEXION 2013!