GERAKAN UI MENGAJAR 3

Kegiatan utama yang akan dilakukan Tim Gerakan UI Mengajar Angkatan 3 adalah aktivitas proses belajar-mengajar disertai dengan nuansa “bermain” yang bertujuan utama untuk memotivasi anak untuk mau belajar. Kegiatan belajar-mengajar ini difokuskan pada tingkat SD di pelosok daerah selama kurang lebih 3 minggu di liburan setelah semester ganjil.
Selain fokus pada siswa-siswa SD, kami pun fokus pada keadaan sosial masyarakat sekitarnya. Melalui kegiatan Aksi Sosial Terintegrasi dan Rumah GUIM, kami melakukan penyuluhan dan pelatihan bagi masyarakat daerah termasuk guru sekolah sebagai agen pengganti setelah GUIM berakhir. Kami juga melakukan (beberapa) proyek sosial yang bentuknya disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat sekitar, misalnya penyediaan MCK, penyediaan tempat pembuangan sampah, perbaikan jembatan, dan sebagainya.

Hubungi Kami

GERAKAN UI MENGAJAR ANGKATAN 3

BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA UNIVERSTAS INDONESIA
Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa UI Lantai 2,
Universitas Indonesia, Depok, Indonesia
Website: bem.ui.ac.id

Anda juga dapat menghubungi kami melalui

  • Telepon: 085814423500 (Ajeng)
  • Email: info@uimengajar.com
  • Twitter: @UIMengajar
  • Facebook: Gerakan UI Mengajar

Jika Anda mempunyai pertanyaan mengenai Gerakan UI Mengajar Angkatan 3 atau ingin menyampaikan Informasi, Saran, Pengalaman, ataupun Keluhan yang dapat memperbaiki kinerja kami, silakan menghubungi salah satu kontak kami diatas.