ASKAP TV, Alternatif Sumber Ilmu Finansial

Siaran televisi digital di Indonesia sudah tidak dapat terelakkan lagi keberadaannya. Sistem penyiaran digital merupakan perkembangan yang sangat pesat di dunia penyiaran dimana terdapat peningkatan kapasitas layanan melalui efisiensi pemanfaatan spektrum frekuensi radio. Sistem penyiaran televisi digital bukan hanya mampu menyalurkan data gambar dan suara tetapi juga memiliki kemampuan multifungsi dan multimedia seperti layanan interaktif.

Masyarakat memerlukan sarana dalam mendapatkan ilmu. Oleh karena itu, ASKAP TV hadir untuk mewujudkan, dan membantu masyarakat dalam memperoleh ilmu dalam bidang perdagangan berjangka pada khususnya. ASKAP TV hadir memberikan berita–berita yang berkualitas untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, dan memiliki daya saing dibidang perdagangan berjangka.

Sejumlah event yang telah kami laksanakan adalah seminar-seminar di sejumlah kampus yang diikuti oleh mahasiswa-mahasiswi berprestasi di seluruh wilayah Indonesia. Talk show Seperti Secangkir Kopi dan Afternoon Tea, acara ini bertujuan untuk meningkatkan dan mengedukasi masyarakat tentang perdagangan berjangka.