SUSHI MIYA8I “CHEAP but YUMMY”

SUSHI MIYA8I adalah Resto yang menjual berbagai jenis makanan jepang yang sudah mengalamifusion yang diramu khas oleh chef yang sudah sangat berpengalaman sehingga taste (rasa) dari makanan yang tersedia bisa dirasakan begitu nikmat di lidah orang Indonesia.
.
Pemilihan nama SUSHI MIYA8I atau lebih mudah disebut dengan SUSHI MIYABI, memiliki arti tersendiri. Dalam bahasa Jepang, kata MIYABI digunakan oleh penduduk Jepang untuk mengekspresikan segala sesuatu yang hebat, luar biasa, elegant, bahkan keberhasilan. Sedangkan penggunaan angka ‘8’, bukan mengunakan ‘B’ pada SUSHI MIYA8I pun sesuai dengan bentuk dari angka ‘8’ itu sendiri untuk melambangkan etos dan semangat kerja yang tidak putus-putus untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi customer atau pelanggan.
SUSHI MIYA8I MottoCheap but Yummy” merupakan satu kebanggaan bagi kami bisa menghadirkan makanan Jepang yang  nikmat dengan harga jual yang murah namun dengan bahan makanan berkualitas sehingga bisa mengakomodir pencinta sushi atau makanan jepang dari segala jenis pekerjaan dan usia.
SUSHI MIYA8I sudah memiliki 7 cabang SUSHI MIYA8I antara lain sebagai berikut :
v  SUSHI MIYA8I KEBAYORAN                               
v  SUSHI MIYA8I KEMANG                          
v  SUSHI MIYA8I DEPOK                              
v  SUSHI MIYA8I KALI MALANG                
v  SUSHI MIYA8I TEBET                               
v  SUSHI MIYA8I KEMANGGISAN (BINUS)           
v  SUSHI MIYA8I RAWAMANGUN              
Kami sangat senang untuk memenuhi semua kebutuhan pesta anda termasuk membantu andauntuk memilih paket makanan dan minuman, hiburan yang cocok dan dekorasi, dan staf kami yang ramah akan membantu dan menjamin kepuasan untuk anda.
  1. klu kerjasama gimn?